Berita Terkait
Makassar (ANTARA News) - Tempat hiburan malam di Makassar segera beroperasi, tiga diantaranya merupakan tempat hiburan malam yang berlokasi di Hotel Clarion Makassar.

  Entertainment Marketing Manager Hotel Clarion Andi Rio Pakki di Makassar, Senin, menjelaskan, tiga tempat hiburan yang dikelolanya yaitu Klub Retro, Kafe Liquid dan Karaoke Studio 33 mulai buka pada Rabu dengan sejumlah nuansa baru.

  "Setelah kami libur sebulan penuh, kini saatnya kami akan memberikan suatu suguhan apik. Pada acara pembukaan kami telah mengemas acara bertema satu malam di Abu Dhabi," jelasnya.

Ia optimistis, pengunjung akan memenuhi malam pembukaan dengan suasana timur tengah tersebut yang diyakini akan membuat kesan tersendiri bagi pengunjung.

Centerline Band dari Jakarta, Model Four Vaganza Jakarta, Forever Dancer dari Bandung, DJ Nixie serta DJ Oyi, katanya, telah siap untuk menghibur pengunjung pada acara pembukaan yang dimulai pukul 21.00 wita.

"Para pengisi acara akan hadir dengan kostum khas penghibur dari negeri Timur Tengah untuk menyesuaikan dengan tema acara," ujarnya.

Selain hiburan, pihaknya selama Ramadhan juga telah melakukan sejumlah renovasi untuk menghadirkan suasana baru pada interior kafe, karaoke dan klub.

Suasana baru tersebut antara lain penambahan empat sofa dan meja dan sejumlah tambahan desain interior pada ruangan kafe.Sementara pada fasilitas karaoke ditambahkan "bar hall" untuk permainan bola sodok. (T.KR-RY/S016)

Editor: Daniel
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarasulsel.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar