Mamuju (ANTARA News) - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Mamuju, Sulawesi Barat, menggandeng TNI AD menggelar kegiatan bhakti sosial.

Pemimpin BRI Cabang Mamuju, Tresnawan yang ditemui di kantornya, Jumat, mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke-116 tahun 2011.

"Kegiatan bhakti sosial tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena kegiatan dilaksanakan bersama TNI yang juga sedang memperingati Hari Juang Kartika,"kata dia.

Ia menyampaikan, beberapa kegiatan bhakti sosial yang digelar di Mamuju diantaranya pelaksanaan pengobatan, sunnatan massal, donor darah dan pembagian paket sembako kepada masyarakat miskin.

"Kami sharing pembiayaan dengan jajaran TNI dalam rangka menyukseskan kegiatan bhakti sosial ini,"ungkapnya.

Tresnawan mengatakan, pelaksanaan pengobatan massal dan pembagian paket sembako ini masing-masing melibatkan 500 peserta yang umumnya masyarakat kalangan tidak mampu.

Sedangkan untuk kegiatan sunatan massal kata dia, hanya melibatkan 140 peserta dan kegiatan donor darah juga melibatkan sebanyak 100 orang.

"Momentum HUT TNI dan Hari Juang Kartika ini kami manfaatkan untuk melaksanakan kegiatan bhakti sosial untuk saling berbagi dengan masyarakat,"tutur dia.

Minimal kata dia, dengan adanya kegiatan semacam ini semakin menambah kepercayaan masyarakat khususnya nasabah BRI untuk tetap bermitra dengan lembaga perbankan yang ia pimpin.

Ia menambahkan, kegiatan bhakti sosial ini merupakan program BRI secara nasional yang dilaksanakan setiap peringatan hari jadi BRI.

"Pelaksanaan bhakti sosial ini sangat berjalan sukses tanpa ada hambatan walaupun petugas medis harus kewalahan melayani masyarakat, "pungkasnya. (T.KR-ACO/S016) 


Editor: Daniel
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarasulsel.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar