Ambon (ANTARA News) - PT Pos Indonesia menyelenggarakan gebyar undian Rp1 miliar bagi pelanggan pos yang menggunakan layanan jasa pengiriman paket maupun surat.

Kepala Kantor Pos Cabang Ambon, Daniel Uneputty, di Ambon Senin, mengatakan, penyelenggaran undian bagi pelanggan berlangsung sejak Desember 2011 hingga 24 Agustus 2012.

Pelanggan yang berhak mengikuti undian yakni pelanggan yang menggunakan layanan pos kilat khusus, pos ekspress dan "Ekspress Mail Service (EMS)" secara tunai.

"Undian tersebut digelar per wilayah di Indonesia, dan kantor pos cabang Ambon juga terlibat didalamnya," katanya, Senin, di Ambon.

Syarat mengikut undian cukup mudah, katanya masyarakat cukup melakukan transaksi menggunakan layanan pos.

Pelanggan akan mendapatkan resi resmi dari pos Indonesia yang di dalamnya terdapat barcode yang telah terdata melalui sistem.

"Promo ini berlaku di seluruh cabang dan agen pos yang ada di wilayah Indonesia. Sehingga jangan sampai masyarakat di daerah beranggapan undian ini hanya untuk yang berada di kota. Tidak. Semua bisa ikut," tandasnya.

Uneputty mengatakan, pelanggan yang melakukan transaksi di kantor pos diwajibkan mengisi nama dan alamat pengirim secara lengkap, karena pemenang akan ditentukan lewat pengisian biodata.

"Kesempatan mengikuti undian terbuka bagi pelanggan yang ada di seluruh Indonesia dan mereka akan terdaftar otomatis oleh sistem PT Pos yang dilihat dari nomor resi yang tercantum dari bukti pengiriman," ujarnya.

Ia menjelaskan, undian tersebut disediakan lima hadiah utama senilai Rp100 jua untuk satu orang, hadiah kedua untuk 60 orang senilai Rp5 juta , dan 200 hadiah ketiga masing-masing Rp1 juta.

"Pengundian hadiah akan digelar 24 Agustus 2012 di kantor Pos cabang Bandung," katanya.

PT Pos Indonesia telah melakukan pengembangan pelayanan jasa selain pos kilat khusus, pos ekspres, express mail service ke luar negeri.

Pos Indonesia juga melayani jasa keuangan yang dapat diakses oleh seluruh warga Indonesia. (T.KR-IVA/B/F002) 

Editor: Daniel
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarasulsel.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar