Berita Terkait
Makassar (ANTARA News) - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Aziz Qahhar Mudzakkar akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan guna menghadiri undangan silaturahim warga Selayar.

"Kami banyak menerima aspirasi serta permintaan masyarakat ingin bertemu dan bertatap muka langsung bersama Ustadz Aziz. Kunjungan silaturahim kali ini diharapkan bisa sedikit mengobati kerinduan masyarakat Selayar," ujar Koordinator Tim Media pasangan Ilham-Aziz (IA) Syamsu Rizal MI di Makassar, Rabu.

Rencananya, kata Rizal, Aziz akan berangkat bersama Ketua Tim Pejuang Bersatu Ustadz Tasrif dan sekretaris pribadinya, Irfan,

Selain silaturahim dengan masyarakat, Aziz juga akan menghadiri konsolidasi tim pemenangan, pelantikan tim pemenangan, dan pelantikan DPAC Partai Demokrat.

Kunjungan Aziz rencananya menyasar beberapa kecamatan seperti Bontoharu, Buki, Bontomanai, Bontomatene, dan Pasimasunggu.

"Pak Aziz juga akan memenuhi undangan warga ke beberapa pulau, seperti Pulau Kayuadi yang ditempuh empat jam perjalanan laut dari Benteng, Selayar," kata Rizal.

Menurut dia, Kabupaten Kepulauan Selayar merupakan salah satu basis pemenangan IA. Alasannya, karakter demografis masyarakat Selayar yang terkenal religius. Azis pernah berkunjung di Kepulauan Selayar pada 2009 lalu saat maju menjadi calon anggota DPD RI.

"Hasilnya terlihat jelas saat itu Aziz mampu memperoleh suara melampaui calon lainnya," tandasnya. (T.KR-DF/S024) 


Editor: Daniel
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarasulsel.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar