Chacha Tertarik Promosikan Aset Wisata Bahari Mamuju

Selebiriti Chacha Frederica saat mengikuti peringatan HUT RI ke 68 tahun di laut Pulau Bone Tangga, Mamuju, Sulbar, Sabtu (17/8) (ANTARA FOTO/Aco Ahmad/13)

"Saya tertarik mempromosikan aset wisata bahari Mamuju setelah melihat kekayaan alam bahari Mamuju," kata Chacha saat berada di Mamuju, Sabtu.
Berita Terkait
Mamuju (ANTARA Sulbar) - Selebiriti Chacha Frederica mengaku tertarik untuk mempromosikan aset wisata bahari yang ada di laut Kabupaten Mamuju.

"Saya tertarik mempromosikan aset wisata bahari Mamuju setelah melihat kekayaan alam bahari Mamuju," kata Chacha saat berada di Mamuju, Sabtu.

Chacha pemain flim dan sinetron kelahiran 8 November 1989 ini berada di Mamuju menghadiri undangan Pemkab Mamuju untuk mengikuti peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 68 yang akan digelar Pemkab Mamuju di laut, tepatnya di perairan depan Kota Mamuju.

Chacha yang merupakan mantan pesinetron cilik ini mengatakan banyak kecantikan alam yang perlu dipromosikan di Mamuju yang dapat menambah pendapatan daerah ini dari sektor wisata.

"Seluruh daerah di Indonesia termasuk di Mamuju ini, memiliki 30 persen aneka kekayaan bahari yang tidak dimiliki negara lain, itu potensi membangun sektor wisata dengan terus dipromosikan," katanya.

Ia berharap pemerintah di Mamuju dapat menyambut baik niatnya untuk mempromosikan wisata Mamuju ke depannya agar Mamuju dapat dikunjungi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan pesona laut Mamuju.

Ia mengaku sangat suka menikmati keindahan pantai di seluruh wilayah Indonesia Timur sehingga berniat mempromosikan aset wisata itu.

"Wisata pantai di Indonesia Timur termasuk Mamuju sungguh indah, saya memang suka jalan jalan ke sini untuk menikmatinya, jadi ingin juga mempromosikannya," katanya. Fardah Assegaf

Editor: Daniel
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarasulsel.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar